Ambu Anne Meradang Lantaran Suaminya Mangkir dari Persidangan, Ternyata Dedi Mulyadi Lebih Pilih Lakukan ini

 


 Ambu Anne dibuat meradang saat mengetahui suaminya Dedi Mulyadi mangkir dari persidangan gugatan cerai yang diajukan.

Selian itu, nampak dua kuasa hukum Dedi Mulyadi, Ojat Sudrajat dan Agus Supriatna juga tak menampakkan batang hidungnya dalam persidangan yang telah dijadwalkan oleh Pengadilan Agama Purwakarta pada Rbu (11/1/2023).

Lantas ada banyak netizen yang merasa ingin tahu, sebetulnya dimanakah keberadaan Kang Dedi sapaan akrab Dedi Mulyadi hingga mangkir dalam persidangan?

Berbagai informasi yang di gali, kala itu Kang Dedi kedapatan bersama dengan kakek-kakek yang ditemuinya di jalan.

Dimana sang kakek kala itu sedang mengantarkan rumput untuk ia jual dengan harga Rp25.000 per dua karungnya.

Mengetahui hal itu, Dedi Mulyadi bergegas untuk mengajak kakek tersebut untuk naik mobil untuk mengantarkan rumputnya lantas mengantarnya ke swalayan.

Kakek-kakek tersebut memiliki panggilan Ki, dimana ia selalu membawa dua karung rumput yang berat untuk diangkat dengan usianya saat ini.

Lebih lanjut, Kang Dedi menuturkan jika sosok kakek-kakek ini saat berjalan kelihatan gemetaran.

"Kalau sudah bergerak orang demi kehidupan, maka dia dipandu oleh alam," kata Kang Dedi Mulyadu mengomentari kegigihan kakek ini, seperti yang dia unggah di akun KDM Channel dikutip pada Kamis (12/1).

Kang Dedi lantas menemaninya kakek tersebut hingga menunggu pembeli, bahkan ia rela berjam-jam menemani kakek tersebut.

Dilain sisi Ambu Anne yang telah datang di Pengadialan Agama Purwakarta atas sidang lanjutannya dibuat kecewa dengan tidak hadirnya sang suami.

“Hari ini seharusnya sesuai dengan agenda acara sidang yang sudah ditetapkan yakni penyerahan bukti dan saksi-saksi oleh pihak penggugat. Tapi sangat disayangkan lagi-lagi mereka tidak berkomitmen terhadap agenda yang ditetapkan pada sidang sebelumnya,” ungkap Anne Ratna Mustika. 


sumber : sumedang.suara.com

Belum ada Komentar untuk "Ambu Anne Meradang Lantaran Suaminya Mangkir dari Persidangan, Ternyata Dedi Mulyadi Lebih Pilih Lakukan ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel