Ridwan Kamil Gabung Ke Partai Golkar, Neng Anne Gembira, Dedi Mulyadi Bilang ini : ...

 


Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Fraksi Partai Golkar, Dedi Mulyadi enggan berkomentar mengenai bergabungnya Ridwan Kamil ke Golkar.

Dedi Mulyadi yang sebelumnya bersaing dengan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum pada Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur Jawa Barat 2018 tersebut menolak untuk menanggapi bergabungnya Ridwan Kamil ke partai yang terkenal dengan lambang pohon beringin.

Tribunjabar.id mencoba menanyakan langsung ke Dedi Mulyadi usai persidangan gugatan cerai dirinya dengan istrinya, Anne Rata Mustika di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta pada Rabu (18/1/2023) siang.

Dedi Mulyadi saat ditemui di Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu (7/12/2022). Dedi hadir di pengadilan tapi tak mengikuti jalannya persidangan gugatan cerai yang dilakukan Anne Ratna Mustika.

"Jangan ditanya," ucap Dedi sambil melambaikan tangan tanda menolak, saat ditanya Tribunjabar.id mengenai masuknya Ridwan Kamil ke Golkar.

Berbeda dengan Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika yang merupakan Bupati Purwakarta periode 2018-2023 dengan pengusung Golkar tersebut mengaku senang dengan bergabungnya Ridwan Kamil.

"Ini bisa menjadi pertanda bahwa Golkar akan merebut kemenangan di Jawa Barat. Tentu saja hal ini harus disambut gembira," ucap perempuan yang saat ini dikenal dengan Neng Anne.

Menurut Neng Anne, Kang Emil merupakan Gubernur yang sukses membangun Jawa Barat.

Neng Anne mengatakan, Golkar merupakan partai yang terbuka bagi siapapun yang sejalan dan sesuai dengan amanat partai.

"Untuk itu, siapapun dan dari manapun, pengurus Partai Golkar harus mempunyai tanggung jawab dalam membawa organisasi sebagai perwujudan dari karya dan kekaryaan," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id

Belum ada Komentar untuk "Ridwan Kamil Gabung Ke Partai Golkar, Neng Anne Gembira, Dedi Mulyadi Bilang ini : ..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel