Nekat Open Donasi, Ternyata Ada yang Tidak Beres Dengan Istri Indra Bekti: Dia Sering Gunakan Uangnya Untuk Berfoya-foya

 


Pantas saja kalau istri Indra Bekti, Aldila Jelita melakukan penggalangan dana dihari ke 4 Idra Bekti dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat.

Ternyata istri Indra Bekti memiliki kebiasaan yang suka menghambur-hamburkan uang sang suami dengan berbelanja barang-barang.

Tidak hanya itu, Indra Bekti pun disebut-sebut sangat menyayangi sekaligus takut kepada sang istri sehingga menuruti saja apa keinginan Aldila Jelita.

“Setiap kali kak Indra itu dapat uang, dia langsung mau belanjain uang tersebut untuk beli barang-barang yang dia mau,” ungkap seorang fans lama Indra Bekti dikutip dari Youtube @Story TV Official, Rabu, 4 Januari 2023.

“Jadi kalau dia dapat berapa, itu yang mau dia belanjain Karena segitu takutnya dia sama istrinya,” sambung wanita itu lagi.

Fans Indra Bekti itu pun mengatakan bahwa idolanya itu sangat sayang dan takut kehilangan istrinya, Aldila Jelita.

Sanking sayangnya sama Aldilla Jelita, Indra Bekti selalu menggunakan uangnya untuk memenuhi nafsu berbelanja sang istri dan tak peduli seberapa besar uang yang dihabiskan.

Wanita ini pun menduga bahwa keluarga Indra Bekti saat ini memang tidak memiliki uang simpanan untuk biaya rumah sakitnya. Sebab, host terkenal ini selalu membelanjakan uangnya demi kepuasan sang istri.

“Berarti kalau istrinya mau galang dana mungkin uang tunai mereka itu udah tak seberapa lagi. Karena setiap kali dapat uang bukannya ditabung tapi sibuk membelanjakan itu,” ucap wanita yang mengaku penggemar berat Indra Bekti itu.

Bukan hanya itu saja, penggemar Indra Bekti ini juga mengatakan bahwa bisnis Indra Bekti mengalami kebangrutan karena pandemi covid-19.

Hal itu juga yang membuat ekonomi artis tersebut semakin berantakan karena tak ada sumber penghasilan lain.

Sayangnya, Indra Bekti tak pernah menceritakan soal ekonominya, bisnisnya yang bangrut di depan media sosial atau di depan publik.

“Ini makin menegaskan lagi kalau mereka gak punya apa-apa, tapi ini gak diceritakan di media sosial,” tambahnya.

Bahkan Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita berusaha menutupi kesulitan mereka dengan mengunggah kebahagian mereka di instagram.

Apa hendak dikata, kini Indra Bekti terbaring lemah tak berdaya di rumah sakit. Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di otak pada 28 Desember 2022, tepat di hari ulang tahunnya ke 45.

Hal itu mengharuskan Indra Bekti menjalani dua kali operasi. Tentu biaya yang dibutuhkan pun fantastis. Apalagi Indra Bekti dirawat di ruang VIP.

Bengkaknya biaya yang harus dikeluarkan membuat istri Indra Bekti, Aldila Jelita membuatnya memberanikan diri untuk membuka donasi.

Sayang, aksinya itu justeru menuai pro dan kontra. Tapi, tidak sedikit netizen yang menghujat aksi Aldila tersebut mengingat Indra Bekti memiliki harta kekayaan dan asset yang fantastis juga nilainya.

“Jual hartanya semua yang penting suami sehat. Jangan bikin malu suami bertahun-tahun cari uang buat keluarga masa di saat suami sakit udah nyerah,” tulis @suryonoyono8600 dikutip dari Youtube SCTV, Rabu, 4 Januari 2023.

“Jangan takut miskin ini semua ujian dari Allah. Jangan mengeluh karena teguran Allah itu melalui apa saja,” sambungnya.

Tidak hanya itu, inilah beberapa komentar netizen lainnya yang dilansir dari Youtube Indosiar.

“Mf kami pengguna BPJS belum bisa nyumbang ke VIP, semoga ka Indra lekas sembuh,” tulis akun @Alysa_Sakura_NCL.

“Semoga Alloh menyembuhkn kang Indra Bekti,,,ikhtiar, sholawat dan semog keluarga sabar dan tabah pasti ada rejeki buat kesembuhan kg Indra aamiin yra,” sebut akun @yulianiani5540.

Tidak hanya itu, netizen juga menyebut kalau Aldilla adalah tipe istri matre.

“Adilla type istri matree takut miskin pula kalau orang pinter harta atau asset yg ada jual saja dahulu demi kesembuhan Indra jangan buka donasi bikin malu saja,” tulis @itoirawan5772.

“Adilla bukan menghilangkan rasa malu, tp dia memang sudah putus urat malu. Demi harta dia rela menjual harga diri,” tulis @tiamarliana9654.

“Belum ada seminggu sakit udah galang dana, jual asset yg bisa diuangkan..Hadeuuuhhh,” tulis@McBryan.

“Istrinya cm berusaha mempertahankan kekayaannya,” tulis @nadira494. ***


sumber : ruang-lnformasi.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Nekat Open Donasi, Ternyata Ada yang Tidak Beres Dengan Istri Indra Bekti: Dia Sering Gunakan Uangnya Untuk Berfoya-foya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel