Dikabarkan Rujuk Dengan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Beri Pengakuan Yang Mengejutkan

 


Isu soal rumah tangga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi kembali mencuat. Kali ini dikabarkan Ambu Anne sapaan akrabnya itu telah rujuk dengan Dedi Mulyadi.

Kabar rujuknya kedua pasangan ini viral di media sosial TikTok. Adapun alasan kedua pasangan ini rujuk demi anak bungsunya yakni Ni Hyang Sukma Ayu.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta itu. Ambu Anne kabar tersebut merupakan kabar bohong dan dikategorikan menyesatkan.

"Itu info (rujuk dengan Dedi Mulyadi) adalah menyesatkan," ujarnyaa di sela kegiatannya pada Minggu (8/1/2023).

Dia mengatakan, bahwa hingga saat ini proses gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Dedi Mulyadi masih berjalan di Pengadilan Agama.

Ambu Anne juga menyebutkan, pihak yang tak bertanggung jawab sengaja menyebarkan isu tak benar itu demi meraup keuntungan dari sebuah konten.

"Sudah banyak info hoaks yang menyebutkan saya rujuk. Sekali lagi saya tegaskan info rujuk itu hoaks," ucapnya mengutip dari Sinarjabar.com.

Diketahui, gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suaminya teregister di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta dengan Nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Hingga saat ini proses gugat cerai orang nomor di Purwakarta tersebut masih terus berjalan di Pengadilan Agama Purwakarta.


sumber : purwasuka.suara.com

Belum ada Komentar untuk "Dikabarkan Rujuk Dengan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Beri Pengakuan Yang Mengejutkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel