Soimah Unboxing Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina, Ternyata Ini Isinya

 


 Soimah salah satu artis yang datang ke pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022). Dia hadir dengan kebaya lengkap, pulangnya membawa suvenir dari acara putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Soimah sejatinya merasa segan pulang membawa suvenir pernikahan Kaesang-Erina, karena dirinya dan undangan lain dilarang membawa hadiah.

“Berangkat enggak bawa apa-apa, kok pulang dikasih apa-apa, kok gethiiiiiing (greget) aku. Pokoke ndherek bingah mas @kaesangp dan mbak @erinagudono semoga langgeng dan bahagia saklawase, amiin,” tulisnya pada postingan Instagram-nya.

Kemudian, lewat postingan video itu, Soimah membuka atau unboxing suvenir tersebut. Kotak putih berukuran besar dibukanya.

“Dari pulang kondangan dari tempat bestie, dapat suvenir kayak gini. Di undangan ditulis tidak menerima sumbangan bentuk apaun. Tapi kalau pulang-pulang dibawain kayak gini, aku gregetan,” ujarnya.

“Ini isinya apa ya, padahal aku enggak nyumbang, engGak boleh bawa apa-apa, tapi kok pulang, tapi dibawain kayak gini, gregretan aku dibawain kayak gini. Apa isinya penasaran,” sebutnya.

Begitu dibuka, tampaknya dua lembar handuk bertuliskan nama Kaesang dan Erina. “Ini untuk aku dan smuami. Kalau mas Kaesang dan Mbak erina bulan madu, aku sama suamiku bulan madu,” jelasnya.

Kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Soimah berharap pernikahan bisa berjalan awet. “Langgeng selalu bahagia samap kakek nenek selamanya,” pungkas Soimah.


sumber : pojoksatu.id

Belum ada Komentar untuk "Soimah Unboxing Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina, Ternyata Ini Isinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel