Utang Lunas, Doa Terkabul hingga Banjir Rezeki, Cukup Amalkan Ini Sebelum Tidur dan Rasakan Perubahannya

  


Merasa hidup penat karena doa tak kunjung dikabul sementera rezeki terasa sempit dan utang mengejar-ngejar? Tak perlu risau dan gelisah, sesungguhnya Allah SWT menjamin kehidupan hingga rezeki bagi setiap makhluk-Nya. Sudah Allah siapkan segala jalan keluar bagi hamba-Nya yang mau berserah diri kepada-Nya.

Syekh Ali Jaber membagikan amalan untuk menuntaskan segala masalah, mulai dari utang hingga rezeki. Seperti dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube Majelis Sholawat, berikut penjelasan Syekh Ali Jaber tentang amalan doa agar segala hajat dikabulkan.

Syekh Ali Jaber menyebutkan ada satu amalan yang bisa dilakukan jika sedang merasakan masalah yang tak kunjung selesai. Kala permasalahan dianggap berat untuk dilalui, doa-doa terasa belum kunjung dikabul, maka bisa simak apa yang disampaikan oleh Syekh Ali Jaber.

"Saya mengajak semua jamaah yang punya hajat, punya masalah dalam rumah tangga, punya masalah sama suami, suami punya masalah sama istri, anda yang ingin berjodoh, ingin mendapatkan rezeki, punya masalah keturunan, anda punya dosa belum bisa ditinggal, anda punya masalah belum bisa diselesaikan," ujar Syekh Ali Jaber. Termasuk yang merasa punya utang tak kunjung lunas, segera amalkan amalan ini.

"Anda punya utang belum bisa dilunaskan, anda punya masalah was-was dalam jiwa atau pikiran, anda punya masalah dalam ibadah, apapun masalahnya, masalah lahir batin, masalah dunia masalah akhirat," kata Syekh Ali Jaber.

Amalan ini dilakukan sebelum tidur malam, sempatkanlah untuk mengamalkannya. "Anda punya masalah besar maupun kecil, saya mengajak semua, begitu mau tidur punya amalan," pesan Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber memberikan saran amalan yang bahkan bisa membantu mendatangkan kesembuhan penyakit dari Allah.

"Tapi subhanallah, saya tidak pernah kasih amalan ini," ujar Syekh Ali Jaber. "Orang yang kena jin Alhamdulillah sehat, orang yang kesurupan atau sihir Alhamdulillah sembuh, orang yang sakit pun selesai semua," lanjutnya.

Menurut Syekh Ali Jaber, amalan doa ini sebenarnya sudah banyak yang hafal namun dirinya memberikan cara yang berbeda dalam mengamalkannya. "Doa itu luar biasa, dan saya yakin semuanya hafal," kata Syekh Ali Jaber. "Tapi saya sekarang memberikan cara yang berbeda," lanjutnya.

Lantas seperti apakah amalan yang dimaksud oleh Syekh Ali Jaber? Dimulai dengan shalat 2 rakaat sebelum tidur. "Saat kita mau tidur, shalat 2 rakaat, dihitung sebagai shalat malam," jelas Syekh Ali Jaber. "Mau shalat malam nawaitu hajat mau apa saja," lanjutnya.

Boleh jika ingin dilanjutkan dengan witir atau menunda witir apabila sebelum subuh akan bangun untuk shalat lagi. "Begitu selesai anda berbaring, mau tidur, sebelum anda membaca doa ini bayangkan, tampilkan hajatnya apa," kata Syekh Ali Jaber. "Apapun hajatnya, jodoh, masalah, utang, was-was, sakit, penyakit, rumah tangga, apapun, bayangkan hadirkan dalam pikiran," lanjutnya.

Selanjutnya, barulah ucapkan doa ini. "Begitu anda sudah merasakan masalah itu, anda yakini Allah Maha Mampu menyelesaikan masalah itu, baru anda mengucapkan, Hasbinallah wanimal wakil," Artinya, cukuplah Allah sebagai pelindung kami. Insya Allah, atas izin Allah SWT segala hajat dan permasalahan langsung dituntaskan. Wallahua'lam.

Artikel ini sudah tayang di tvonenews.com
Oleh : Reporter : Tim TvOne, Tim TvOne Editor : Farhan Alam

Belum ada Komentar untuk "Utang Lunas, Doa Terkabul hingga Banjir Rezeki, Cukup Amalkan Ini Sebelum Tidur dan Rasakan Perubahannya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel