Ustadz Adi Hidayat : Malaikat Ikut Mengaminkan .. !!! Semua Doa Jika Kamu Berdoa di Waktu Ini Mustajab

 

sumber foto : youtube

Ternyata ada waktu khusus yang paling mustajab untuk berdoa kepada Allah SWT. Waktu paling mustajab ini bisa membuat semua amalan dan doa kita akan diterima oleh Allah SWT dan diaminkan oleh para Malaikat kata Ustadz Adi Hidayat.

Dalam ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan salah satu waktu yang paling mustajab untuk berdoa. Pasalnya, pada waktu tersebut semua amalan dan doa akan langsung diterima oleh Allah.

Bahkan jika kita berdoa di waktu tersebut maka setiap Malaikat yang berada di samping kita akan ikut mengaminkan doa kita.

lalu, kapankah waktu paling mustajab yang membuat semua amalan dan doa akan diterima oleh Allah SWT itu?

Dikutip Portalsulut.com di akun Snack Video Riza_Lint25 pada Senin 28 Maret 2022, berikut ulasan selengkapnya. Setiap manusia pasti mempunyai banyak keinginan dalam hidupnya.

Dalam Islam, agar keinginan tersebut bisa terwujud maka manusia perlu berdoa kepada Allah SWT.
Selain berdoa, ada juga banyak amalan yang bisa dilakukan agar segala hajat dan keinginan tersebut bisa terwujud.

Adapun untuk melakukan amalan-amalan dan doa ada waktu khusus yang sudah diatur oleh agama, misalnya shalat lima waktu.

Selain itu, ada juga waktu khusus yang apabila kita melakukan amalan di waktu ini maka doa dan amalan kita akan langsung diterima oleh Allah.

Menurut Ustadz Adi hidayat, waktu khusus tersebut adalah pada saat subuh.

''Dahsyatnya amalan subuh, subuh itu bukan cuma shalatnya yang penting, tapi semua bacaan kita akan langsung dipersaksikan oleh Allah dan seluruh Malaikat-malaikatNya,'' ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Hal itu menurut Ustadz Adi Hidayat sesuai dengan hadits Nabi Muhammad.

''Perhatikan kata Nabi berikut ini, semua Malaikat siang dan malam akan berkumpul di waktu fajar menyertai orang-orang yang berdzikir kepada Allah SWT,'' kata Ustadz Adi Hidayat.

''Karena itu bahasa Qurannya, sungguh semua bacaan yang disampaikan di waktu subuh itu semuanya didengar dan langsung disaksikan oleh Allah dan semua Malaikat,'' lanjutnya.

''Karena itu ketika ada orang berdoa, buka cuma sekedar doa di waktu subuh, di sampingnya banyak Malaikat mengaminkan, cuma Malaikat tak tampak,'' tutupnya.

Demikianlah waktu paling mustajab yang membuat segala amalan dan doa diterima oleh Allah SWT menurut Ustadz Adi Hidayat.

sumber : portalsulut.pikiran-rakyat.com

Belum ada Komentar untuk "Ustadz Adi Hidayat : Malaikat Ikut Mengaminkan .. !!! Semua Doa Jika Kamu Berdoa di Waktu Ini Mustajab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel