Menangis Haru, Bu Kuwu Saguling Baru Pertama Kali Belanja di Supermarket

 


Kehidupan Kepala Desa Saguling, Ciamis, Jawa Barat Otong Sutarman kini telah menjadi sorotan. Sebelumnya, Otong viral karena mengamuk para korban pergerakan tanah tak mendapatkan perhatian dari pemerintah dan DPRD Ciamis.

Belum lama ini Dedi Mulyadi sempat membedah rumah sang Kades atau Kuwu Saguling itu. Pada momen itu ada hal yang tak disangka.

Ternyata istri dari Otong Sutarman Kuwu Saguling belum pernah belanja di supermarket. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak ulasan selengkapnya melansir dari tayangan Youtube Dedi Mulyadi, Jumat (19/5).

Baru Pertama Kali Belanja di Supermarket

Dedi Mulyadi kembali bertemu dengan Kuwu Saguling, Otong Sutarman. Kali ini, ia juga mengajak istri Otong jalan-jalan dan mengunjungi sebuah supermarket.

Terungkap fakta menarik yang begitu menyentuh hati. Ternyata, istri Kuwu Saguling belum pernah belanja di supermarket sehingga ini menjadi pengalaman kali pertamanya.

menangis haru bu kuwu saguling baru pertama kali belanja di supermarket, Seperti nampak dalam tayangan unggahan Youtube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, isak tangis istri Kuwu Saguling pecah. Ia begitu terharu dan memeluk Dedi karena saking bahagianya diajak ke supermarket di Subang, Jawa Barat.

Tangis Haru Ucapkan Terima Kasih

Istri Kuwu Saguling itu benar-benar bahagia. Rasa bahagia itu terungkap ketika ia menitikkan air mata haru di pipinya.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Dedi Mulyadi dan tim yang berkenan mengajaknya berbelanja ke supermarket.

menangis haru bu kuwu saguling baru pertama kali belanja di supermarket. "Saya enggak bisa berkata-kata mengungkapkan rasa bahagia. Kang Dedi begitu baik sekali. Aku menangis karena haru bahagia. Terima kasih, terima kasih banyak," tutur sang istri Kuwu Saguling itu sembari menangis haru.

Belanja Kebutuhan Bulanan

Momen tersebut menjadi pengalaman pertama istri Kuwu Saguling belanja di supermarket. Terlihat ia dibebaskan untuk membeli segala kebutuhan bulanan rumah tangga.


Mulai dari bahan baku masakan, hingga keperluan lainnya seperti deterjen pakaian dan masih banyak lagi. Kebahagiaan nyatanya benar dirasakan oleh istri Otong Sutarman.

Ditemani sang suami, ia pun berbelanja segala kebutuhannya. Tergambar pula raut wajah senang dari Kuwu Saguling melihat istrinya yang begitu bahagia saat itu.


sumber : merdeka.com

Belum ada Komentar untuk "Menangis Haru, Bu Kuwu Saguling Baru Pertama Kali Belanja di Supermarket"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel