Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu Kompak Tak Bantu Jedar Karena Hal Ini

 


Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu kompak tak mau bantu bayar cicilan rumah Jessica Iskandar.

Sikap Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting berbeda dengan Raffi Ahmad yang mau membantu Jessica Iskandar untuk membayar tunggakan cicilan rumahnya.

Diketahui, Jessica Iskandar sedang kesulitan keuangan hingga membuatnya meminta bantuan rekan artis seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan hingga Raffi Ahmad.

Hal tersebut terungkap saat Jessica Iskandar menjadi tamu di Brownies Trans TV.

Jessica Iskandar atau Jedar mencoba meminta bantuan pada Ruben Onsu, Ivan Gunawan, hingga Ayu Ting Ting.

Awalnya, Ruben menunjukkan artikel Jessica dibantu Raffi Ahmad.

"Kemarin sih ketemu Aa Raffi, katanya Aa Raffi mau bantu bayar cicilan gitu,"

"Kak Ruben gimana? Kak Igun?" tanya Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar, dikutip Tribunnews dari YouTube Trans TV, Jumat (11/11/2022).

Menanggapi hal itu, Ruben blak-blakan menolak permintaan Jedar.

"Anak gue baru konser, Jes," jawab Ruben beralasan.

"Gue juga bukannya nggak mau, bukannya nggak mau, baru kemarin bikin acara internasional," seloroh Ivan Gunawan.

Ia kemudian menyarankan Jedar meminta pada Ayu Ting Ting.

"Kalau mau aman Ayu. Kalau Wendy habis dari Amerika takutnya duitnya belum balik juga,"

"Ayu dari kemarin belum ke mana-mana, cuman sakit doang kayaknya masih ada," tandas Igun.

Menjawab pernyataan Igun, Ayu pun beralasan.

"Sakit dua minggu, dua orang yang hamil, bentar lagi lahiran lagi," jawab Ayu memelas.

Ruben lantas menerangkan jika mereka tak seperti Raffi Ahmad.

"Kita sih bukan orang yang hebat, tapi kita doa pasti Jessica ya," tandas Ruben.

Merasa Lebih Bersyukur

Semenjak mengalami kerugian karena penipuan hingga Rp 10 miliar serta kehilangan sejumlah mobil, hidup Jessica Iskandar berbanding terbalik dengan sebelumnya.

Jessica Iskandar pun merasakan makanan warteg hingga naik taksi online karena tak memiliki mobil lagi.

Dikutip dari YouTube Cumicumi Kamis (10/11/2022), Jessica Iskandar membagikan ceritanya.

"Mungkin aku dulu pernah kali ya makan warteg, apalagi waktu aku kuliah."

"Terus kemarin aku coba lagi, ya udah rasanya unik aja ya karena udah lama nggak makan warteg karena menyusui kan laper terus gitu."

"Terus kata kru di situ ada warteg, ya udah deh aku mau cobain," terang Jessica Iskandar.

Kendati demikian, Jessica Iskandar tak malu harus makan makanan warteg.

"Bukannya harus atau kepingin gitu, kadang kayak di suatu tempat di lokasi adanya itu ya udah aku makan aja, nggak pilih-pilih juga, yang gampang aja."

"Aku nggak ada rasa malu, apalagi semenjak ada musibah ini, aku malah lebih ngerasa beda aja," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut kini mengalami hidup yang lebih sederhana.

Tak memiliki mobil membuatnya harus menaiki taksi online.

Awalnya, Jedar merasa aneh saat menaiki mobil orang lain dan merasa takut hingga merinding.

"Soalnya sekarang aja aku nggak punya mobil kan, aku ke mana-mana tuh naik mobil online (taksi online)."

"Awalnya aku ngerasa aneh karena baunya beda, beda lah naik di mobil orang lain."

"Terus juga awalnya aku ngerasa takut gitu karena 'Wah, ini udah dipegang berapa banyak orang mobil ini', awal-awal aku ngerasa merinding-merinding disko," tambahnya.

Bahkan, Jedar takut saat nantinya dirinya terkena virus karena naik taksi online.

Namun, seiring berjalannya waktu, ia lebh menikmati dan melihat sisi baiknya.

"Tapi makin ke sini makin ke sini aku jadi menikmati gitu."

"Aku jadi terbebas ganjil genap, terus nggak usah pusingin gitu-gitu, aku kayak ngerasain pengalaman baru aja gitu," paparnya.

Kini, Jedar lebih banyak bersyukur dengan kehidupannya sekarang dan merasa seharusnya dulu lebih bersyukur.

"Lebih banyak bersyukur, 'Wah, ternyata kayak gini ya rasanya makan warteg', 'Wah, ternyata kayak gini ya rasanya naik mobil online'."

"Wah, dulu tuh aku kayak beda banget, sekarang kayak gini."

"Aku tuh dulu harus lebih banyak bersyukur, aku jadi lebih mensyukuri," ujarnya.

Jedar juga lebih menikmati setiap momen dalam hidupnya.

"Lebih ngerasain nikmatnya gitu, 'Oh ternyata Tuhan tuh emang udah baik sama aku'."

"Aku bersyukur karena aku diajarkan untuk lebih banyak menghargai."

"Terus juga lebih menikmati, jadi tiap momen fase-fase kehidupan itu ya aku nikmati," bebernya.

Jedar kemudian membandingkan keadaan dulu dan sekarang saat membeli barang.

Kini, ia harus berpikir beberapa kali untuk memutuskan membeli barang.

"Kalau dulu aku mau beli apa aja aku beli, sekarang tuh aku mikir-mikir."

"'Aduh mendingan beli ini butuh banget nggak ya', ngerasa pengalaman yang luar biasa aja," tuturnya.

Jedar menyadari bahwa dirinya tak mengalami ini semua jika tak mendapat musibah.

"Mungkin kalau nggak ada musibah ini, aku nggak akan ngerasain ini."

"Kalau aku masih punya mobil-mobil aku, pasti aku nggak akan naik mobil online kan."

"Jadi itu ngerasain pengalaman yang beda aja, itu seru banget, ketemu sama sopirnya beda-beda," tutup Jessica Iskandar.


Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id 

Belum ada Komentar untuk "Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu Kompak Tak Bantu Jedar Karena Hal Ini "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel