Astagfirullah .. !!! Sule Terkapar SAKIT dan di Di Infus, Bukan Sebab Perceraian Tapi Karena ini

 

sumber foto : fajira

 Presenter sekaligus komedian Sule terlihat sedang lemas dan mengatakan dirinya memang lagi kurang enak badan. Dari vlog terbaru yang diunggah akun YouTube SULE FAMILY pada Senin, 1 Agustus 2022.

Pemilik nama asli Sutisna tersebut tampak dalam keadaan diinfus di rumah tepatnya kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Aku lagi ga enak badan. Lagi disuntik. Kalau karyawan sakit aku infus juga biar kerja lagi. Ini sudah mulai ngantuk karena di kasih obat, vitamin,” kata Sule.

Kondisi Sule yang sedang sakit karena kurang tidur dan sering kepikiran kerja karena banyak program yang dijalankan.

“Aku tuh kurang tidur, yang aku pikirin itu kerja, konsep, kreatif dan banyak program,” kata Sule dalam akun Youtube SULE FAMILY.

Sule juga bersyukur banyak program kerja yang dijalankan dan beberapa ada tawaran baru dari program tv hal itu ia lakukan untuk masa depan anak-anaknya.

“Alhamdulilah, aku ada tawaran program baru lagi dari tv, setiap malam aku kerja. Buat masa depan anak anak aku akan terus berjuang,” sambungnya.

Sule juga meminta maaf kepada anaknya yang paling kecil karena jauh hanya bisa video call dan selalu berdoa yang terbaik untuk azam dan bundanya.

Sule sedang sakit karena kerja keras dan banyak pikiran. (Tangkap layar YouTube SULE Family )
“Maaf untuk anakku tercinta hanya selalu video call dan doa yang terbaik untuk azam dan bundanya semoga sehat selalu,” kata Sule lanjutnya.

Sule juga meminta pada netizen untuk tidak menghakimi Putri Delina yaitu anaknya dan Nathalie Holscher.

“Untuk yang hujat Putri Delina, tolong distop, yang penting dia sudah minta maaf. Itu semua salahku yang jelas jangan hujat Putri dan Nathalie cukup hujat aku saja. Aku dengan senang hati menerimanya,” kata Sule dikutip dari YouTube SULE FAMILY pada 1 Agustus 2022.

Hubungan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher.

Hubungan rumah tangga presenter sekaligus komedian Sule dan Nathalie Holscher memang sudah diambang perceraian. Karena Nathalie sudah resmi melayangkan gugatan cerai pada Sule.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa keinginannya untuk menyerah dan berpisah pada Sule.

Nathalie Holscher mengakui bahwa rumah tangganya dengan Sule sudah banyak konflik dan tidak kondusif sejak pulang dari liburan singapura.

Bahkan, keduanya memilih pisah ranjang dan tidak saling menyapa meski masih tinggal dalam satu atap.

Konflik perceraian diduga karena salah satunya dipicu oleh perseteruan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina yaitu anak kandung Sule.***


sumber : hops.id

Belum ada Komentar untuk "Astagfirullah .. !!! Sule Terkapar SAKIT dan di Di Infus, Bukan Sebab Perceraian Tapi Karena ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel