4 Ciri Orang yang Diikuti Makhluk Gaib, Ini yang Akan Dirasakan Pada Tubuhnya

  

sumber foto : winnetnews

Sebagian orang tentu bisa melihat makhluk tak kasat mata atau makhluk gaib sebangsa setan dan jin.

Tetapi, sebagian orang yang tidak bisa melihatnya terkadang hanya merasakan hal-hal yang aneh dan membuatnya tidak tenang.

Makhluk gaib mengikuti manusia tentu juga terdapat beberapa alasannya. Manusia diikuti makhluk gaib, kemungkinan disukai oleh makhluk gaib.

Selain itu juga bisa disebabkan oleh manusia tersebut melakukan perbuatan yang tidak disukai makhluk gaib. Hal yang tidak disukai makhluk gaib, contohnya seperti buang air kecil di daerah makhluk gaib tersebut.

Ada kalanya makhluk gaib mengganggu juga dikarenakan sebatas iseng. Sebagaimana dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube Abah Romdhoni, ciri-ciri yang sering dialami orang yang sedang diikuti makhluk gaib, seperti:

1.Bulu Kuduk Merinding

Tentunya disaat-saat tertentu orang pernah mengalami bulu kuduk merinding. Tetapi jika hanya mengalami sesaat tidak lebih dari 10 detik bisa dikatakan itu hanya merinding biasa. Akan tetapi, jika lebih dari 10 detik diperkirakan seseorang tersebut sedang diikuti makhluk gaib.

2.Perubahan Suhu

Merasakan panas atau dingin merupakan suatu hal yang wajar. Bila mana tiba-tiba suhu berubah tanpa da penyebab, hal tersebut merupakan sebuah tanda orang sedang diikuti makhluk gaib.

3.Penciuman

Mencium bau tak sedap secara mendadak atau tidak sewajarnya, juga diperkirakan sebuah tanda orang sedang diikuti makhluk gaib. Misalnya, tiba-tiba saja tercium bau wangi-wangi an yang menyengat atau bau busuk yang menyengat.

4.Perubahan mood dengan balita

Sebagian balita yang masih belum bisa berjalan, dapat melihat makhluk gaib. Jika ada makhluk gaib yang mengikuti biasanya balita akan menangis atau tertawa tanpa sebab.

Sebenarnya banyak sekali tanda-tanda orang yang sedang diikuti makhluk gaib, 4 ciri-ciri di atas hanyalah tanda yang sering dialami banyak orang ketika makhluk gaib sedang mengikuti.***


sumber : bondowoso.jatimnetwork.com

Belum ada Komentar untuk "4 Ciri Orang yang Diikuti Makhluk Gaib, Ini yang Akan Dirasakan Pada Tubuhnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel