Sambungkan Kalimat Syahadat dengan Kata Kotor TikToker Emil Mario Di Serbu Netizen

 


TikToker Emil Mario membuat heboh dunia maya. Salah satu video kontennya mendapat hujatan dari netizen.

Emil Mario diduga menyambungkan kalimat Syahadat dengan kata kotor. Video itu diunggah ulang oleh akun Instagram @terangmedia yang melansir dari akun TikTok @emilmario69, Rabu (14/12/2022).

“L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue sudah capek banget nih ng*****,” ungkap Emil Mario, dalam video tersebut.

Setelah videonya viral dan mendapat hujatan netizen, Emil Mario pun akhirnya meminta maaf melalui akun TikTok @emilmario69 miliknya.

“Gue mau minta maaf sama kalian semua terkait konten terakhir yang gue buat di TikTok. Maaf apabila kalimat yang gue gunakan itu menyinggung dan menyakiti hati kalian semua teman-teman. Gue akuin kalimat yang gue gunakan itu ceroboh dan juga salah, seharusnya gue bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan kata-kata yang gue gunain dalam video gue,” katanya.

“Tidak ada sedikit pun niatan dari hati gue untuk menjatuhkan atau menghina agama mana pun. Harusnya gue bisa research lebih lagi apa yang gue omongin sebelum gue membuat video,” tutur Emil Mario.

“Gue tumbuh besar di keluarga dan teman dari berbagai macam ras dan tidak ada sedikit niatan dari hati gue untuk mau menghina. Tindakan yang gue lakuin tidak gue benarkan dan gue bisa belajar dari hal ini. Sekali lagi mohon maaf. Have a good night everyone,” ungkapnya lagi.

sumber : radarbogor.id

Belum ada Komentar untuk "Sambungkan Kalimat Syahadat dengan Kata Kotor TikToker Emil Mario Di Serbu Netizen "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel