Viral Pernikahan Terpaut Usia 15 Tahun, Suami Sibuk Kuliah Ketika Istri Masih Bayi

 


Sebuah video kisah pernikahan beda usia viral di Tiktok. Dalam unggahan akun TikTok @violetaekaanjani, dirinya menyebutkan perbedaan usia antara dirinya dan sang suami terpaut cukup jauh.

“Sabar, mungkin masih embrio wkwkwkw,” tulis akun TikTok @violetaekaanjani pada keterangan unggahannya.

Violeta juga membagikan foto zaman dulu antara dirinya dan sang suami. Terlihat foto suaminya yang baru masuk kuliah, sementara dirinya masih bayi yang baru lahir.

“Laki gue baru masuk kuliah, gue baru lahir,” kata Violeta.

“Laki gue semester 4, gue baru bisa merangkak. Laki gue lagi ngospek anak baru, gue baru bisa jalan,” lanjutnya.

Violeta juga membagikan foto saat dirinya berulang tahun yang ke-3 tahun, sedangkan sang suami sedang aktif kegiatan di dunia perkuliahan.

“Dia kuliah semester 6, gue masih gemoy. Dia lagi urus makrab, gue baru ulang tahun ke 3,” tulis Violeta.

Hingga di usia ke 22 tahun, akhirnya keduanya dipertemukan. Dirinya juga mengunggah foto ketika mereka menikah dengan memperlihatkan buku nikah.

“Ketemu saat gue umur 22 tahun. Jadi, siapa tahu jodoh lu belum lahir,” candanya.

Video yang telah ditonton lebih dari 32,1 juta penonton di TikTok ini mendapat berbagai reaksi dari warganet. Ada juga yang ikut menceritakan pengalaman yang serupa.

“Aku beda 26 tahun sama suamiku,” tulis akun Menell124.

“Bagi kaum adam yang belum nikah sabar ya mngkin jodohnya belum lahir atau baru aja lahir,” tulis akun fichiechiechie.

“MAKASI motivasinya kak, mulai skrg aku akan berjaga di setiap rumah sakit menunggu jodohku lahir,” tulis akun kacamataitem.
“Sama kek saya beda sama suami 18 tahun,” tulis akun Fira.

“Wkwkwk gw ama laki gw beda 18 tahun. Tapi seruuu si pacaran, nikah sama yg beda umurnya jauhh,” tulis akun tesapietersz.


sumber : nasional.okezone.com

Belum ada Komentar untuk "Viral Pernikahan Terpaut Usia 15 Tahun, Suami Sibuk Kuliah Ketika Istri Masih Bayi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel