Nasib Anak Almarhum Lina Jubaedah usai Teddy Pardiyana Jadi Tersangka

 

sumber foto : fajira

Dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dikaruniai seorang anak bernama Bintang. Kini, ditengah masalah sang ayah, bagaimana nasib Bintang?
Bintang selama ini diasuh oleh Teddy Pardiyana. Pengacara Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati mengungkapkan nasib Bintang.

Bintang disebut dititipkan kepada saudara Teddy Pardiyana.

"Bintang sekarang posisinya diasuh oleh saudaranya (Teddy) di Jakarta. Kalau lokasi saya tidak tahu," kata Wati Trisnawati dalam wawancara virtual.

Teddy memilih menitipkan Bintang kepada saudaranya karena sibuk mencari nafkah. Oleh karena itu mau tak mau Teddy Pardiyana menitipkan buah hatinya.

"Pak Teddy sendiri sibuk untuk mencari nafkah. Jadi mau tak mau Bintang dititipkan ke saudaranya," jelasnya.

Meski begitu, Wati memastikan Teddy Pardiyana tetap memenuhi kewajibannya sebagai ayah. Meski sulit, Teddy tetap memberikan nafkah untuk Bintang.

"Jelas itu kewajibannya sampai sekarang yang memenuhi nafkah dari Bintang Pak Teddy sendiri," tegas pengacaranya.

Untuk anak-anak Sule, berdasarkam informasi yang didapat Wati Trisnawati dari Teddy Pardiyana belum ada memberikan bantuan.

"Kalau itu saya kurang tahu. Tapi, berdasr informasi dari Pak Teddy beberapa bulan terakhir belum ada. Kalau ada alamdulillah, cuma keterangan dari Pak Teddy belum ada," kata pengacara Teddy Pardiyana.

Saat ini Teddy Pardiyana sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penggelapan yang dilaporkan oleh Rizky Febian. Teddy menjadi tersangka karena menjual mobil Innova milik sang penyanyi tanpa izin.

Sebelumnya, soal pekerjaan, Teddy Pardiyana mengaku bukan pengangguran. Dia mengaku kesal kerap dituduh sebagai pemalas.

"Saat ini saya bekerja dan memang dari dulu profesi sauya di luar negeri. Lagipula jika memang saya tidak bekerja pun, saya akan mengutamakan Bintang," tegas Teddy Pardiyana dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Teddy mengaku saat ini bekerja sebagai pegawai di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Cianjur.

"Saya sekarang bekerja untuk membantu Disnaker Cianjur. Alhamdulillah kemarin berhasil mengirim 500 WNI, yang masih waiting list ada 1.500 lagi. Jadi bisa saya katakan upah saya cukup untuk saya dan Bintang," tukasnya.

sumber : detikhot  

Belum ada Komentar untuk "Nasib Anak Almarhum Lina Jubaedah usai Teddy Pardiyana Jadi Tersangka "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel