Heboh Video Ibu-Ibu Mengaku Ditolak Masuk Masjid Gegara Tak Memakai Jilbab, Publik Beri Komentar Tidak Terduga

 

sumber foto : fajira

Heboh video seorang ibu-ibu yang mengaku ditolak masuk masjid karena tidak memakai jilbab. Masjid tersebut bahkan diduga didirikan oleh Erick Thohir.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terang_media pada Rabu (24/08/22).

"Viral seorang wanita curhat ke media sosial gegara dia ditolak saat hendak masuk masjid karena tidak memakai jilbab ketika ingin menemani suaminya untuk salat magrib," keterangan yang ditulis akun pengunggah video.

Dalam video yang diunggah, wanita ini mengaku bahwa dirinya sedang mengantarkan suaminya untuk salat magrib.

Saat hendak masuk ke dalam masjid, ada seorang pria yang melarangnya untuk masuk ke area masjid.

Alasannya adalah karena wanita ini tidak memakai jilbab.

"Hallo guys, saya hari ini mau salat magrib nemenim suami saya salat di masjid Erick Tohir. Begitu saya masuk ngantar suami, nggak boleh masuk. Ada bapak-bapak bilang katanya harus pakai jilbab, yang nggak pakai jilbab nggak boleh salat di sini," ungkap wanita tersebut.

Setelahnya, wanita ini menegaskan bahwa saat itu dirinya telah memakai pakaian yang sopan, yaitu baju panjang dan celana panjang.

Namun entah mengapa dirinya masih dilarang untuk masuk ke dalam masjid.

"Hanya karena saya tidak pakai jilbab, terus saya nggak boleh masuk ke masjid At-Thohir. Kalian lihat sendiri, baju saya sangat sopan lho. Saya pakai lengan panjang. Saya pakai celana panjang. Saya pakai baju sopan banget. Cuma saya nggak pakai kerudung," lanjutnya.

Ia merasa bahwa orang-orang di masjid tersebut sangatlah keterlaluan.

Ia bahkan menyebut bahwa Erick Thohir pasti memperbolehkannya masuk ke dalam masjid.

"Istri Pak Erick Tohir aja nggak pakai jilbab lho. Sampai segitunya ya. Aduh ini memang orang-orang zaman sekarang udah benar-benar keterlaluan, jadi polisi agama buat sesama muslim," kesalnya.

Komentar Warganet

Sontak saja video ini menuai beragam tanggapan dari warganet. Warganet melontarkan komentar pro kontra atas video pengakuan dari ibu-ibu yang ditolak masuk masjid karena tidak memakai jilbab.

"Seperti masuk ruangan sidang dan pengunjung yang bajunya nggak sesuai tata terbit sidang dilarang masuk sama satpamnya. Yang salah siapa coba?" ungkap warganet.

"Itu baru namanya masjid. Kalau masuk ke mall mah bebas," terang warganet lain.

"Ibarat pakai kaus oblong ketemu rektor di kampus. Terus lu ditegur sama stafnya. Kira-kira salah nggak itu si staf?" imbuh seorang warganet.

"Bener sih harus diingetin pakai jilbab karena muslimah. Tapi kalau dilarang masuk masjid itu beda lagi harusnya," komentar lain warganet.

"Gara-gara politik dulu eh malah keterusan. Padahal di Arab Saudi sendiri sekarang nggak seperti dulu lagi, sudah pada tahu nggak akan hal ini. Mau pakai kerudung silakan, mau tidak pakai kerudung nggak dilarang lagi sekarang," tambah warganet.

Hingga sekarang, video unggahan ini telah ditayangkan lebih dari 2,4 ribu kali dan telah mendapatkan ratusan suka.


sumber : suara.com

Belum ada Komentar untuk "Heboh Video Ibu-Ibu Mengaku Ditolak Masuk Masjid Gegara Tak Memakai Jilbab, Publik Beri Komentar Tidak Terduga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel